Tuesday, February 10, 2009

Westward 2 error - missing filename: font_0

"Westward 2 - Heroes of the frontier" adalah permainan mirip warcraft dengan gaya kebarat2an / koboi , hanya dimainkan setengah jalan sebelum saya mendapat pesan error ini, missing filename: font_0 , dan diinstal pada vista 32 bit. 

setelah mencoba Googling saya menemukan masalah terjadi karena masalah video. Saya telah  coba reinstall , namun tidak mengatasi masalah. Sebagian besar situs menyarankan untuk meng-upgrade driver video dari thread mereka, atau untuk mengubah pengaturan file  "client_prefs.cs" ( setelah dicari fileny ga ketemu juga). 

bagi saya untuk meng-upgrade driver video saya adalah hal yang merepotkan , saya tidak tertarik untuk melakukan hal ini saat ini.

jadi saya coba cari sendiri jalan keluarny melalui trial and error sampai akhirny saya mencoba dengan merubah resolusi layar ke 1024x768, dan guess what, it works!  :D 

saya harap posting ini membantu anda semua yang memiliki masalah yang sama, 

God bless.

0 comments: